Quotes Pagi-Pagi Buat Nendang Hari Loe

Hai… Apa temen2 selalu bangun pagi buat hadepin hari dengan penuh semangat dan brilian, atau temen2 termasuk orang yang harus mendapatkan dorongan dari pihak ketiga terlebih dahulu agar bisa kembali semangat ngejalan hari ?

Nih kalo temen2 termasuk yang selalu butuh dorongan extra, entah itu dorongan dan sahabat dan lain sebagainya, kali ini Ogut uda ngeramkun 99 Quotes yang bisa bikin temen2 kembali lagi membara buat jalanin hari, dan ngga ada salahnya buat di coba di tulis di sticky notes terus tempelin deh di tempat yang biasa temen2 liat, biar inget terus gitu, oke ini dia ke 21 Quotes keren

Waking Up (Bangun Woi Jangan Molor Aja)

Sebelum memukul jam alarm di kamar masing2, gak ada salahnya buat baca Quote dulu, bnr gak ? hehehehehe

1. “If you want to make your dreams come true, the first thing you have to do is wake up.” / “Jika Anda ingin membuat impian Anda menjadi kenyataan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bangun.”
– J.M. Power

2. “Lose an hour in the morning, and you will be all day hunting for it.” / “Kalo loe kehilangan satu jam dipagi hari, maka loe bakalan mencari 1 jam itu”
– Richard Whately

3. “Some people dream of success while others wake up and work hard at it.” / “Beberapa orang bermimpi sukses sementara yang lain bangun dan bekerja keras untuk hal itu.”
– Winston Churchill

4. “A man who dares to waste one hour of time has not discovered the value of life.” / “Seorang pria yang berani membuang waktunya satu jam, berarti ia belum menemukan nilai kehidupan.”
– Charles Darwin

Attitude

attitude

Sikap adalah salah satu yang menjamin bagaimana temen2 bisa mempunyai masa depan atau tidak, karena sikap yang baik tentu akan di senangi oleh banyak orang, termasuk Ogut sukanya sama yang kaga sombong

dan ini beberapa Quote yang Ogut suka tentang sikap

5. “You’ve got to get up every morning with determination if you’re going to go to bed with satisfaction.” / “Anda harus bangun setiap pagi dengan tekad yang kuat, jika Anda ingin pergi ke tempat tidur dengan kepuasan.”
– George Lorimer

6. “Your attitude, not your aptitude, will determine your altitude.” / “Sikap Anda, bukan bakat Anda, akan menentukan ketinggian Anda.”
– Zig Ziglar

9. “Yesterday is not ours to recover, but tomorrow is ours to win or lose.” / “Kemarin bukan milik kita untuk pulih, tapi besok adalah milik kita untuk menang atau kalah.”
– Lyndon B. Johnson

Courage (Kudu Berani)

courage

Temen2 suka merasa cemas, gentar, atau benar-benar takut? uda deh sekarang tinggalin itu semua, nih beberapa Quote berani yang bikin Ogut terus berani menjalai hari demi hari, hehehehe

1o. “Life shrinks or expands in proportion to one’s courage.” / “Hidup menyusut atau mengembang sebanding dengan keberanian seseorang.”
– Anais Nin

11. “Challenges are what make life interesting and overcoming them is what makes life meaningful.” / “Tantangan adalah apa yang membuat hidup menarik dan mengatasi mereka adalah apa yang membuat hidup berarti.”
– Joshua J. Marine

12. “Do one thing each day that scares you.” / “Lakukan satu hal setiap hari yang menakutkan Anda.”
– Eleanor Roosevelt

13. “You can never cross the ocean until you have the courage to lose sight of the shore.” / “Anda tidak pernah bisa menyeberangi lautan sampai Anda memiliki keberanian untuk melupakan pantai.”
– Christopher Columbus

14. “Unless you try to do something beyond what you have already mastered, you will never grow.” / “Kecuali Anda mencoba untuk melakukan sesuatu melampaui apa yang sudah Anda kuasai, Anda tidak akan pernah tumbuh.”
– Ralph Waldo Emerson

Planning the Day Ahead (Perencanaan Hari Depan)plan

Rencana itu menurut Ogut sangat penting, saran Ogut jangan pernah memulai projek apapun tanpa sebuah recana, Berikut adalah beberapa kutipan perencanaan kerenyang Ogut gunakan di masa lalu untuk membangun kebiasaan perencanaan.

15. “Planning is bringing the future into the present so that you can do something about it now.” / “Perencanaan adalah membawa masa depan ke masa kini sehingga Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang.”
– Alan Lakein

16. “A good plan today is better than a perfect plan tomorrow.” / “Sebuah rencana yang baik hari ini lebih baik daripada rencana yang sempurna besok.”
– Geoge S. Patton

17. “Setting goals is the first step in turning the invisible into the visible.” / . “Menetapkan tujuan adalah langkah pertama dalam mengubah tak terlihat menjadi terlihat.”
– Tony Robbins

18. “Nobody ever wrote down a plan to be broke, fat, lazy, or stupid. Those things are what happen when you don’t have a plan.” / “Tidak ada yang pernah menuliskan rencana untuk menjadi bangkrut, lemah, malas, atau bodoh. Dan itu semua terjadi ketika Anda tidak memiliki rencana “.
– Larry Winget

Small Seeds (Benih Kecil)smallseeds

Melakukan hal-hal kecil setiap hari mungkin tidak terlihat nyata, tetapi itu akan terus bertambah banyak dari waktu ke waktu

19. “A year from now you will wish you had started today.” / “Setahun dari sekarang Anda akan berharap Anda telah mulai hari ini.”
– Karen Lamb

20. “The best time to plant a tree is twenty years ago. The second best time is now.” / “Waktu terbaik untuk menanam pohon adalah dua tahun yang lalu. Waktu terbaik kedua adalah sekarang “.
– Chinese Proverb

21. “The creation of a thousand forests is in one acorn.” / “Penciptaan seribu hutan adalah dalam satu biji.”
– Ralph Waldo Emerson

 

Yang mana yang bakalah temen2 gunain di pagi hari, tolong kasi tau ke Ogut pada kolom komentar yah, semoga abis baca artikel ini bisa buat temen2 makin semangat sama kaya Ogut hehehe, Ogut juga kudu baca aja baru bisa panas lagi.

Mungkin itu aja dari Ogut, maaf-maaf ya kalo ada yang salah dalam penulisan kata atau apapun itu, salam santun dari Ogut, dan SEMANGAT

2 Comments

  1. nurul jihad August 28, 2015
    • Ogut August 28, 2015

Leave a Reply