Paket Internet Termurah Buat Android 2016

Paket Internet Termurah Untuk Andoid 2016 – Halo para pengguna smartphone indonesia yang masih rajin nyari kartu yang paling murah buat internetan, pas banget nih kamu nyasar kesini, karena pada postingan kali ini ogut mau berbagi kartu atau  ISP yang pas dan cocok buat internetan di tahun 2016 ini.

Tidak bisa dipungkiri koneksi internet dinegara kita ini memang masih terbilang mahal, jadi kita selaku pengguna internet aktif harus pintar dan jeli membeli paket internet yang murah dan pas dikantong, hehe

Setelah ogut melakukan riset terhadap penyedia layanan internet di Indonesia, muali dari indosat, axis, xl, telkomsel, pokonya semuanya deh, akhirnya ogut menemukan kartu yang menyediakan paket internet yang paling murah, dan pilihan ogut jatuh pada provider Axis.

Kenapa ogut saranin pake kartu Axis buat internetan, karena dari sekian kartu lain Axis lah yang memberikan paket internet yang paling murah dengan kuota yang lumayan besar, gak percaya ? yuk baca sampai bawah

Axis memberikan penawaran RAWIT (Rabu Irit) hanya pada hari rabu saja, dengan membeli paket internet pada hari rabu kamu akan mendapatkan kuota 5GB hanya dengan 40rb saja, kuota tersebut bisa kamu pake selama 24jam nonstop, dan masih banyak penawaran murah lainnya, berikut adalah screenshootnyaScreenshot_2016-03-16-09-56-47 Screenshot_2016-03-16-09-57-14

Caranyapun mudah kamu hanya tinggal mengakses *123*888# pada smartpone kamu, dan pastikan kamu mengaksesnya pada hari rabu, karena sekali lagi penawaran ini hanya muncul pada hari rabu saja.

Tapi tenang aja selain dihari rabu Axis juga menawarkan paket internet yang masih dibilang murah, yaitu paket BRONET, berikut detailnya

Mulai dari 50Mb dengan harga 1500, sampai dengan 5GB dengan harga 50rb, murah bukan ? paket ini bisa kamu akses dengan *123*2#Screenshot_2016-03-16-10-20-11

Tunggu apalagi, ganti kartu internet kamu pake Axis, karena IRIT ITU AXIS

Artikel ini tidak ada sangkut pautnya dengan merk dagang yang ogut sebut diatas, artikel ini semata-mata hanya memberikan informasi mengenai kartu atau paket internet yang cocok buat smartphone di 2016

Leave a Reply