Membuat Rel No Follow Otomatis Di WP

Membuat Rel No Follow Otomatis Di WP – Haii… jumpa lagi dengan Ogut yang paling ganteng diantara kalian semua, xixixixixi. Di artikel ini Ogut kaga mau panjang lebar, jadi langsung Ogut jelasin ke intinya aja deh

Ogut bahas sedikit tetang nofollow, kalo salah jangan diketawain ya, jadi nofollow itu terdiri dari dua kata, yang pertama No yang berarti Tidak, dan Follow yang berarti ikuti, jadi kesimpulannya adalah link yang tidak untuk diikuti,

Maskud diikuti disini adalah diikuti oleh mesin pencari seperti google, jadi ketika kita memberikan atribut No Follow pada sebuah link, maka link itu akan dianggap biasa saja, tidak akan di telusuri lebih lanjut oleh mesin pencari, kira-kira seperti itulah menurut pandangan Ogut

Terus Penting Gak ?

ya penting lah, No Follow ini harus kamu pasang pada blog kamu, dan biasanya No Follow ditempatkan pada Link Komentar, Sebuah Forum atau yang lainnya, jadi biar yang komen kaga dapet backlink gratis gitoo.

Caranya Pasangnya Gimana ?

buat kamu pengguna WordPress gampang kok, kamu tinggal pasang Plugin External Links di WordPress kamu, terus aktifin deh tuh plugin, terus pergi ke Pengaturan > External Links cekli Apply Globally lalu klik save di bawah, beres dehScreenshot_114

Sekarang semua link yang keluar dari Blog kamu secara otomatis akan memiliki atribut No Follow, jadi kaga usah cape-cape masukin satu-satu ke setiap link, terus cara ngeceknya tiggal di inspect aja, nanti juga nongol keterangn DoFollow apa NoFollow.

Oke, sampe disini aja artikel kali ini, maaf kalo ada penulisan kata atau hal lainnya, salam santun dari ogut, sekian dan terima kasih

Atau kamu mau baca artikel menarik Ogut lainnya tentang Menambahkan Facebook Author Tag Di WordPress

4 Comments

  1. Irwin Andriyanto August 31, 2015
    • Ogut August 31, 2015
  2. Wahab Saputra September 1, 2015
    • Ogut September 1, 2015

Leave a Reply