Cara Merubah Facebook Pribadi Menjadi Halaman

Cara Merubah Facebook Pribadi Menjadi Halaman Atau Fanpage – Apa kamu punya akun facebook yang uda gak kepake terus memiliki lumayan banyak teman ? jika ya kamu bisa mencoba mengubahnya menjadi fanpage, dan bisa mendapatkan banyak keuntungan

jika kamu seorang blogger atau pengurus website, membuat sebuah halaman dan mendapatkan like atau penyuka yang banyak adalah bukan tindakan mudah, melainkan kamu harus memerlukan waktu yang lumayan lama untuk mendapatkan banyak like pada halaman kamu itu

tetapi dengan mengubah facebook pribadi menjadi halaman, semua teman yang ada di facebook pribadi akan berubah menjadi penyuka halaman, jadi gak perlu lagi deh tuh ngemis-ngemis like

adapaun beberapa hal yang akan terjadi jika kamu merubah facebook personal ke halaman adalah semua data foto atau vidio yang pernah kamu unggah akan hilang, tidak terkecuali data catatan-catatan yang anda buat, jadi pastikan tidak ada catatan penting dalam akun facebook pribadi kamu

Cara Merubah Facebook Pribadi Menjadi Halaman

  1. Buka Migrasi Profil ke Halaman
  2. Klik untuk memilih kategori Halaman Anda
  3. Pilih kategori yang lebih spesifik dari menu buka-bawah dan isilah informasi yang diperlukan
  4. Klik Memulai dan ikuti petunjuk di layar
  5. Setelah itu tinggal lengkapi informasi yang dibutuhkan

mudah bukan ? kamu gak perlu lagi capek-capek bikin halaman facebook dan mencari like dari para pengguna, selain itu cara ini juga bisa kamu jadikan sebagai bisnis, karena diluar sana banyak sekali yang mencari fanpage yang mempunyai banyak like dan target orang tertentu, jangan sia-siakan facebook nganggurmu itu

ogut sendiri telah merubah facebook pribadi ogut menjadi halaman blog ini, dan bisa kamu liat di link berikut https://www.facebook.com/anasbds11 , jangan lupa like-nya juga yah

12 Comments

  1. Muhammad Fariz Azri September 27, 2015
    • Ogut September 27, 2015
  2. Aga Wicak September 27, 2015
    • Ogut September 27, 2015
  3. Rizky Vadilla September 27, 2015
    • Ogut September 27, 2015
  4. hendri hendriyana September 28, 2015
    • Ogut September 28, 2015
  5. awen September 28, 2015
    • Ogut September 28, 2015
  6. edal February 22, 2016
    • Ogut February 22, 2016

Leave a Reply