Cara Mengetahui Tema WP Orang Lain

Cara Mengetahui Tema WordPress Orang Lain – Kali ini Ogut ingin berbagi sedikit Trik untuk bisa mengetahui tema yang sedang digunakan oleh suatu blog atau situs yang menggunakan WordPress tentunya, Menurut Ogut sendiri memilih tema adalah salah satu hal yang sangat penting, karena jika suatu blog memiliki tampilan yang buruk, biasanya pengunjung enggan untuk membaca lebih lanjut termasuk Ogut juga kalo lagi sercing, hehehehe

Nah, buat temen2 yang baru buat blog menggunakan wordpress dan lagi bingun buat nentuin temanya, dan nemu situs yang temanya keren terus temen2 gak tau nama tema itu, temen2 bisa pake cara yang Ogut bagiin kali ini

  1. Salin dulu alamat blog yang temen2 kepingin tau nama tema wordpressnya
  2. Kemudian kunjungi situs http://whatwpthemeisthat.com/
  3. Tempeliin deh tu alamat yang tadi uda di kopi, buat di deteksi tema wordpress nya
  4. Lalu secara otomatis nanti keluar nama tema dan bla bla bla bla bla bla bla, kurang lebih seperti gambar yang uda Ogut ScreenshotWhat Theme is That

Gimana, gampang kan ? itu salah satu cara Ogut buat riset tema, karena kalo temanya aja uda jelek pasti tulisannya juga kaga enak buat dibaca, yang ada pusing nanti pala Ogut bacanya

Selain mendeteksi tema, situs itu juga bisa mendeteksi plugin yang digunakan, jadi temen2 bisa tau plugin apa aja yang dipake oleh situs atau blog2 terkenal, keren bukanScreenshot_91

Mungkin itu aja sedikit trik yang Ogut tau, maaf maaf kalo ada penulisan kata atau yang lainnya, sampai jumpa di artikel Ogut berikutnya yah . ..  bye bye

Salam santun dari Ogut.

Leave a Reply