Bermain 2 Akun COC Di Satu Hp Android

Bermain 2 Akun COC Di Dalam Satu Hp Android – Hai.. uda gak aneh lagi kan sama game yang satu ini, yah Ogut juga salah satu orang yang kecanduan sama Game Clash Of Clans ini, gara-gara maen game ini Ogut hampir sering lupa waktu, bahkan rela begadang cuma buat jagain base biar kaga ada yang nyerang, koyol banget ya Ogut, hehehe

Saking kecanduannya, Ogut punya banyak akun COC, tapi Ogut kaga punya smartphone, jadi Ogut maen nya di laptop pake emulator gitu, nah buat kamu yang pengen kaya Ogut punya akun COC banyak terus bisa maen hanya di saya smartphone android, berikut Ogut kasih tau caranya

Bermain 2 Akun COC Di Dalam Satu Hp Android

Ogut asumsikan disini kamu uda punya dua akun google (gmail), disini Ogut cuma pengen jelasin cara login dan logout untuk bermain 2 akun COC, dan jika kamu belum punya 2 akun google, Ogut sarankan buat aja dulu akun Google nya, nanti balik lagi ke artikel ini, he

  1. Pertama instal dulu aplikasi Play Game, cari aja di Play Store aplikasinya warna ijo gambar console ditengahnyar
  2. Kalo uda diinstall, buka aplikasi tesebuta, lalu pilih add account, kaya gambar punya OgutScreenshot_108
  3. Nah, tambahin deh akun yang ke 2 punya kamu, biar nanti bisa login di COC
  4. Sekarang, hapus data COC yang lama dengan cara masuk ke menu Setting > Apps > COC > Clear Data. sebelum melakukan ini, pastikan juga kalo akun COC yang lama uda di konekin sama Google+Screenshot_110
  5. Buka deh tu COC nya lagi, maka bakalan muncul seperti pertama kamu menginstall nya,
  6. kemudian klik Sign In, di pojok kiri atas, dan akam muncul dua akun kamu, pilih yang mana yang mau di load, nanti datanya permainan kamu akan terload jugaScreenshot_111
  7. Begitupun jika kamu ingin ganti akun lagi, maka tinggal ulangi langkah ini dari no 4
  8. Sekarang kamu uda bisa bermain 2 akun dalam 1 Hape, hehehehe lumayan buat nantinya dijual, iya gak ?

Nah, gampang kan ? sekarang bikin deh tuh akun sebanyak2 nya, terus bikin clans anggotanya cuma kamu doang, kan unik xixixixixixixi, tapi katanya sih akun COC kalo uda TEHA nya gede bisa dijual mahal ya, bener gak sih ? kalo bener tolong jualin punya Ogut dong, punya Ogut uda TEHA 10 tuh, Ngarep

Oke itu aja sedikit tips yang Ogut tau tentang cara bermain banyak akun COC cuma dalam 1 hp, kalo temen-temen masih belum bisa, SMS Ogut aja ya, tu nomor Ogut ada di laman kontak, nanti Ogut bantu deh, ciuss

Maaf-maaf kalo ada kata yang Ogut salah ketik, salam santun dari Ogut buat kalian semua, atau kamu mau baca artikel Ogut lainnya tentang Cara Menghilangkan Demo Asus Zenfone

sekian dan terima kasih.

2 Comments

  1. Wahab Saputra September 1, 2015
    • Ogut September 1, 2015

Leave a Reply